Rabu, 19 November 2014

SMK PIONIR Berkwalitas dan Terjangkau

2014-11-18_17.01.34
Apakah anda ingin mencari sekolah SMK yang cukup bagus dengan biaya sekolah yang terjangkau?
Bagi warga Gunung Putri, Citeureup, Cibinong dan Bojong Gede Bogor, dan sekitarnya anda tidak perlu repot-repot mencari sekolah mana yang berkualitas. Diantara sekian banyak sekolah yang mungkin anda pertimbangkan, SMK Pionir sangat kami rekomendasikan.
SMK Pionir terkatreditasi B, dan saat ini mengasuh dua jurusan yaitu ADMINISTRASI PERKANTORAN dan TEKNIK SEPEDA MOTOR. Jurusan yang sangat dibutuhkan dunia bisnis dan bahkan lulusan bisa mandiri dengan ber-wirausaha.
Sekolah ini terletak di lokasi strategis,  di Jalan Raya Pemda Cibinong, diasuh oleh Kepala Sekolah dan guru-guru Professional. Sekolah ini sudah punya pengalaman lebih dari 8 tahun dan sudah meluluskan 6 kali lulusan.
Akreditasi yang disandang saat ini adalah Akreditasi B, dan dalam waktu dekat akan segera ditingkatkan menjadi A. Sekolah ini sangat giat berbenah dan sudah mempunyai master plan hingga 30 tahun ke depan sejak didirikan.
Keunggulan tambahan sekolah ini adalah, adanya program entrepreneurship yang dicanangkan dengan menjalin kerjasama dengan para entrepreneur. Kelas umum diberikan secara teratur, untuk membangkitkan minat dan membentuk mindset siswa untuk menjadi entrepreneur, diantaranya dengan memanfaatkan peluang bisnis Online dan Internet.

Ingin anak mendapatkan pendidikan yang tepat dan siap Mandiri? SMK PIONIR jawabannya

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081322306189 , pin BB 25EF78C8, email : smk.pionir.2013@gmail.com atau klik disini

0 komentar:

Posting Komentar